benmapan

Post ini, Benmapan, mungkin mestinya jadi posting pertama saat blogsite ini baru terlahir. Namun tak apa, at least, even the last is still better than nothing.
Blogsite Benmapan, menempatkan diri di alamat url http://www.benmapan.blogspot.com, saya dedikasikan sebagai rumah pembelajaran bagi saya, memulai hidup baru di tempat yang samasekali berbeda, dunia yang berbeda, internet online.
Benmapan dalam bahasa jawa berarti "supaya/biar mapan/sejahtera", sesuai namanya membawa harapan dalam merintis kehidupan baru, menawarkan gadget unik dan keren, aksesoris, dan beberapa peluang usaha bisnis internet atau kerja online.
Juga, ada space khusus untuk bertukar link bagi agan yang memerlukan tambahan backlink yang seo-friendly, gratis monggo silakan dimanfaatkan..

Sebagai "rumah virtual" atau media pembelajaran, mungkin dalam beberapa waktu ke depan blogsite ini masih menjadi blog gado-gado, mempelajari berbagai hal, mulai hal hal teknis seperti teknik SEO, internet marketing, jualan online / e-commerce, sampai hal hal psikologis seperti motivasi, peluang usaha, religi keagamaan (belum berani ngomong tasawuf, masih abangan) bahkan mungkin sekedar curhat..
Mungkin bagi yang masih sesama pemula / newbie, anda bisa melihat bagaimana saya menghidupi blog ini dari jualan gadget, main PTC, atau menjalankan afiliasi pemasaran. Jika anda berminat atau sama ingin belajar mengais tambahan penghasilan dari bisnis internet marketing atau kerja online, anda bisa mencoba mengikuti link yang tersedia di tab "cari duit" dan "afiliasi" di bagian atas halaman ini.
Kita bisa belajar sama sama, raih keuntungan sama sama, dan bila memungkinkan, bermitra bekerja sama.

Bagi para senior bisnis / marketer yang tak sengaja nyasar ke lapak kakilima ini dari blogwalking atau search engine, terima kasih atas dukungan saran dan arahan panjenengan agar saya bisa mengikuti jejak agan sekalian yang telah mencicipi manisnya perolehan online yang bahkan beberapa ada yang sudah berpenghasilan cukup dari internet.

Jadi BenMapan, biar mapan supaya sejahtera bagi anda, agan bro sista, sob sekalian, saya dan kita semua.
(aamiin.)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk privasi anda boleh saja menggunakan nama anonim