bisnis spread ads (pemula)

Spread ads atau menyebarkan iklan untuk mencari -atau mendapatkan- uang dari layanan iklan menjadi satu hal yang paling simpel dilakukan oleh pemula dalam bisnis internet. Mungkin saja anda sudah mulai menjalankan afiliasi produk tertentu, namun
tentunya fee anda tergantung dari ada tidaknya transaksi yang terjadi setelah sang peminat melihat lihat produk tersebut lebih lanjut.
Saya garis bawahi : setelah sang peminat melihat atau tepatnya setelah link afiliasi anda di-klik pun, belum tentu anda memperoleh bayaran karena belum tentu sang peminat, yang telah tertarik menge-klik link anda, jadi membeli.
Nah, di sinilah potensi periklanan masuk dimensi baru.

Anda mau kan, dibayar tiap kali ada orang yang meng-klik link anda, baik orang itu mau membeli atau tidak?
Ya, link anda di-klik saja, anda sudah dibayar ! Apalagi jika selanjutnya orang tersebut betul betul berminat dan jadi membeli produk yang anda tawarkan, keuntungan bisa anda dapatkan dari dua sisi sekaligus.
to the point :
caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas url-masking untuk menyamarkan link afiliasi anda melalui situs adfly. Dengan menggunakan url dari adfly anda akan memperoleh bayaran 1 USD tiap 1000 klik, jadi anda sudah mulai dibayar bahkan sejak sebelum orang yang meng-klik link anda mau membeli produk afiliasi anda. Remeh? mungkin bagi anda 1 USD per 1000 klik tak ada artinya, namun daripada nggak dapat apa apa sama sekali? apalagi jika afiliasi pemasaran anda cukup menarik/laku, anda bisa mendapatkan bayaran tambahan kan? Sebagai gambaran, anggaplah ini sebagai partai pembuka dari partai utama produk afiliasi anda.

Bandingkan dengan potensi pendapatan dari bisnis PTC yang juga kurang lebih sama namun anda musti "kerja keras" mengeklik-iklan yang disodorkan pada anda lalu "bersabar" menunggu beberapa hitungan untuk mendapatkan bayaran $ 0,001(premium) bahkan ada yang hanya $0,0001(free-regular) per 15-30detik.
Jika dikalkulasi, nilai klik yang sama bisa anda peroleh justru dengan anda yang menyodorkan iklan tersebut. keren?

Tertarik mempelajari lebih lanjut? silakan tulis komentar, dan sembari menunggu artikel lebih lanjut mengenai step2 afiliasi serta bagaimana langkah spreading penyebarannya link anda, anda bisa mendaftar dahulu di sini : adfly <--klik! sambil tetap mengembangkan potensi dan jaringan pangsa anda.

anda bisa melihat lihat contoh produk afiliasi di sini " jual gadget "
bergabung dalam bisnis afiliasi bisa masuk kesini : " afiliasi benmapan "
untuk mempersiapkan paid-url anda, daftar disini : " adfly "<--klik!


Selamat bekerja, kita raih keuntungan sama-sama !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk privasi anda boleh saja menggunakan nama anonim