berbenah

Berbenah... berbenah...
BenMapan berbenah dulu, tasawuf untuk membangun "rumah" online yang nyaman bagi pemula memang perlu selalu menata diri, agar bisa "kerasan" (=telaten) menjalani kehidupan online dan termasuk juga menyediakan kenyamanan dan manfaat bagi anda yang telah bertamu ke alamat benmapan.

Secara nubi, benmapan masih dalam proses "pencarian jati diri" dalam bersosialisasi di dunia blogging, jadi mohon maaf jika sajian di sini masih kerap lebay baik dalam selera maupun penyampaiannya.

Selain karena akhir akhir ini sering berkutat belajar forex, benmapan di dunia lain -offlline masih musti menghadapi persoalan tagihan yang menuntut penyelesaian segera -mohon agan doakan agar permasalahan offline benmapan bisa segera kelar dan bisa fokus menjamu agan sekalian di dunia baru online ini.

Jika agan sudi dan berkenan, mohon saya dikirimi bacaan Al-Fatihah, an.Imam Bukhori bin Sunarto, agar belitan hutang yang mendera saya bisa segera terurai dan saya pun telah meneguhkan niat untuk tidak lagi akan berhutang.
Jika agan bacakan Al-Fatihah sekarang juga saya akan sangat berterimakasih, atau jika belum sempat sekarang, jika agan nanti teringat posting ini saat akan memejamkan mata istrahat malam di ranjang agan yang hangat dan nyaman, saya yakin doa agan sebagai sesama muslim akan terkabulkan.
Balas budi akan saya sampaikan jika kita kelak ada kesempatan bertemu sekehendak Allah, dan pahala bacaan agan pun tetap akan terbalaskan pula di akhirat kelak.

Terima kasih, semoga silaturahmi dan budi baik agan di sini menjadi pengangkat derajat agan, selalu dilindungi dan dikaruniai rejeki, benmapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk privasi anda boleh saja menggunakan nama anonim