afiliasi marketing & bisnis internet (pemula)

tokoone, situs afiliasi marketing indonesia benmapan.
Sudahkah anda memanfaatkan koneksi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis internet? Hobi gaul melalui facebook atau google+ memang mengasyikkan, jika anda perhatikan banyak diantaranya meng-update berbagai penawaran produk sebagai status mereka. Apalagi jika anda memiliki atau mengelola blog, kala blogwalking mengunjungi blog lain diantara posting artikelnya pasti kerap anda jumpai aneka ragam iklan.


Peluang bisnis internet atau kerja online memang cukup luas. Bagi yang telah menemukan teknik yang tepat, internet bukan lagi sekedar hobi namun telah menjadi satu usaha sampingan yang potensial bahkan dengan membangun sistematik bisnis professional bisa menjadi ladang penghasilan utama
Lalu bagaimana memulai rintisan bisnis internet, jika kita adalah pemula yang masih awam?

Anda bisa mulai merintis bisnis internet dengan menjadi afiliasi suatu produk, atau awamnya menjadi pemasar dari suatu situs jual beli. Sebagai pemasar anda akan memiliki link produk yang dilengkapi id.afiliasi sebagai penanda bayaran fee anda jika nantinya ada produk yang laku melalui link tersebut.
Jika anda terkoneksi internet melalui komputer PC/laptop setiap saat, peluang usaha internet bisa dibilang terbuka seluasnya mulai afiliasi, periklanan, berbagai Get Paid To seperti PTC, paid review, paid survey, dll, namun jika anda lebih sering berinternet melalui smartphone atau tablet, afiliasi bisa jadi peluang yang paling mungkin dijalankan.

Sambil ber-sosial di facebook atau google+ atau di jejaring sosial manapun anda bergabung, sesekali anda bisa mengupdate status dengan link afiliasi anda dan saat ada yang tertarik kemudian membeli, voila, anda telah berhak memperoleh bayaran atas jasa pemasaran anda.
Situs penjualan yang membuka peluang afiliasi adalah tokoone. Tokoone merupakan situs jual beli lokal indonesia yang menawarkan aneka ragam produk mulai perkakas dapur sampai gadget spionase ala james bond, dari fashion/busana sampai komputer peripheral.
Keuntungan afiliasi dengan produk beragam adalah saat seseorang yang masuk melalui link anda belum akan membeli produk kalkulator touchsreen yang anda tawarkan, misalnya, bisa jadi tanpa terduga dia justru tertarik untuk membeli produk lilin hias unik sebagai pelengkap acara ulang tahun adiknya, dan itu tetap akan terhitung sebagai jasa anda selama dia masuk melalui link anda.
Beberapa contoh produk bisa anda lihat di "jual gadget keren gaul" di tab atas halaman ini.
Jika anda tertarik untuk langsung bergabung, anda bisa mencari menu afiliasi dalam situs tokoone atau bisa juga langsung mengikuti link ini : afiliasi tokoone.<--klik!

Lalu bagaimana cara memasarkannya? jika anda terhubung dengan PC/laptop jelas hal itu bukan masalah. Jika anda dalam keseharian lebih suka menggunakan blackberry atau smartphone untuk sekedar nge-tweet atau facebook-an, anda bisa menyertakan link afiliasi anda dalam update status. Jika link afiliasi anda terasa kepanjangan dan bikin il-fil saat mencatatnya, anda bisa menggunakan url-shortener yang terdapat di bagian bawah halaman ini untuk menyingkat link anda sehingga lebih mudah disebarkan.


Simpel, mudah, gratis, dan berpotensi menghasilkan. Anda mau kan?




2 komentar:

  1. saya mau komen apa ya hihihi.... ah yang penting mampir kan gan :D

    mampir balik di www.kaze-kate.net

    BalasHapus
  2. salam dari pusat penjualan casio resmi dari kantor pusat casio dengan blog tunggal http://produkkalkulator.blogspot.com/

    BalasHapus

untuk privasi anda boleh saja menggunakan nama anonim